Langkah pertama dalam proses ini biasanya adalah cukup tentative. Perusahaan dapat mengupah seseorang “manajer ekspor” untuk mengurus pekerjaan tata usaha, menambah staf bila pekerjaan bertambah misalnya, apabila penjualan ekspor tumbuh, dan barang kali pada suatu waktu mengembangkan suatu divisi penjualan ekspor sepenuhnya. Tetapi; biasanya proses ini memerlukan beberapa tahun. Selama tahun-tahun itu, kelompok yang mengekspor dari bisnis harus melakukan banyak urusan seperti misalnya pengiriman, dokumentasi, keuangan, dan melayani agen penjualan di luar negeri. READ MORE...
Tags : seminar manajemen pemasaran, strategi pemasaran internasional, contoh makalah seminar pemasaran, contoh proposal seminar pemasaran, tugas seminar manajemen pemasaran, seminar strategi manajemen pemasaran, contoh strategi manajemen pemasaran, mata kuliah manajemen pemasaran, studi kasus pemasaran internasional, contoh kasus manajemen pemasaran