Menjadi perhatian langsung dari calon eksportif, meskipun yang masuk adalah pesanan yang tidak yang dicari, adalah masalah menawarkan harga yang ‘benar’ Persoalannya adalah bukan harga optimal semakin besar – biasanya perusahaan menginginkan untuk menutup resiko tambahan dengan menetapkan harga sedikit lebih tinggi ddari pasar domestik, atau bila tidak , bila pasar luar negeri dianggap merupakan potensi masa depan yang besar. Suatu garga “penetrasi” yang lebih rendah mungkin adalah yang paling tepat, masalahnya rupanya adalah bahwa dalam menawarkan harga, eskalasi harga yang disebabkan oleh tarif, biaya, dan transportasi perlu dipertimbangkan.
Tags : seminar manajemen pemasaran, strategi pemasaran internasional, contoh makalah seminar pemasaran, contoh proposal seminar pemasaran, tugas seminar manajemen pemasaran, seminar strategi manajemen pemasaran, contoh strategi manajemen pemasaran, mata kuliah manajemen pemasaran, studi kasus pemasaran internasional, contoh kasus manajemen pemasaran