Contoh Strategi Manajemen Pemasaran

Pemecahan yang paling sederhana dan paling kurang efektif adalah menawarkan harga free on bord (FOB) factory, yang berarti bahwa pelanggan  harus membayar semua biaya skali produk yang bersangkutan telah meninggalkan pabrik. Satu perluasan kecil adalah FOB kapal, yang dalam hal ini pabrikan memuat produk pada alat transport yang cocok (kerita api, kapal, truk, dan lain sebagainya) dan pelanggan membayar semua biaya selebihnya. Penawaran yang serupa adalah sampai di sampan (free along side, FAS) pelabuhan pengeluaran, yang dalam hal ini produk diberi harga penyerahan pada pelanggan di dermaga. READ MORE...

Tags : seminar manajemen pemasaran, strategi pemasaran internasional, contoh makalah seminar pemasaran, contoh proposal seminar pemasaran, tugas seminar manajemen pemasaran, seminar strategi manajemen pemasaran, contoh strategi manajemen pemasaran, mata kuliah manajemen pemasaran, studi kasus pemasaran internasional, contoh kasus manajemen pemasaran