Walaupun Indonesia memiliki keunggulan absolut dibandingkan cina untuk kedua produk, sebetulnya perdagangan internasional akan tetap dapat terjadi dan menguntungkan keduanya melalui spesialisasi di masing-masing negara yang memiliki labor productivity. kelemahan teori klasik Comparative Advantage tidak dapat menjelaskan mengapa terdapat perbedaan fungsi produksi antara 2 negara. Sedangkan kelebihannya adalah perdagangan internasional antara dua negara tetap dapat terjadi walaupun hanya 1 negara yang memiliki keunggulan absolut asalkan masing-masing dari negara tersebut memiliki perbedaan dalam cost Comparative Advantage atau production Comparative Advantage. READ MORE...
Tags : seminar manajemen pemasaran, strategi pemasaran internasional, contoh makalah seminar pemasaran, contoh proposal seminar pemasaran, tugas seminar manajemen pemasaran, seminar strategi manajemen pemasaran, contoh strategi manajemen pemasaran, mata kuliah manajemen pemasaran, studi kasus pemasaran internasional, contoh kasus manajemen pemasaran